PUSKESMAS TAWANGREJO RAIH KUALITAS TERTINGGI OMBUDSMAN 2024

Puskesmas Tawangrejo Kota Madiun berhasil meraih Kulitas Tertinggi pada penilaian OMBUDSMAN Tahun 2024. Mendapatkan kualitas tertinggi pada penilaian tersebut maka dapat dikatakan Puskesmas Tawangrejo berada pada Zona HijauPenilaian Ombudsman adalah proses evaluasi yang dilakukan oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI) untuk menilai kinerja pelayanan publik. Penilaian ini dilakukan untuk mencegah maladministrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hasil penilaian Ombudsman diharapkan dapat menjadi panduan untuk perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan publik. Penghargaan yang diterima ini, Puskesmas Tawangrejo diharapkan dapat terus melakukan perbaikan dan meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas. 

  • Related Posts

    INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2024

    INDEKS PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2024

    You Missed

    UMPAN BALIK KELUHAN PELANGGAN MEI 2025

    • By admin
    • June 2, 2025
    • 16 views
    UMPAN BALIK KELUHAN PELANGGAN MEI 2025

    Laporan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2025

    • By admin
    • June 2, 2025
    • 42 views
    Laporan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2025

    Daily Update Mas Tarjo Edisi Mei 2025

    • By admin
    • May 23, 2025
    • 115 views
    Daily Update Mas Tarjo Edisi Mei 2025

    !!! WASPADA PENIPUAN !!!

    • By admin
    • May 16, 2025
    • 10 views
    !!! WASPADA PENIPUAN !!!

    Tawa Sehat Reborn Episode 3

    • By admin
    • April 30, 2025
    • 15 views
    Tawa Sehat Reborn Episode 3

    UMPAN BALIK KELUHAN PELANGGAN APRIL 2025

    • By admin
    • April 30, 2025
    • 13 views
    UMPAN BALIK KELUHAN PELANGGAN APRIL 2025