Posted On July 5, 2024

Perbaiki Pelayanan Publik Bersama Ombudsman RI

admin 0 comments
PUSKESMAS TAWANGREJO >> Pengumuman >> Perbaiki Pelayanan Publik Bersama Ombudsman RI

Sahabat, yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik agar dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu.
Pengetahuan dan persepsi Anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini.
Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
Silakan isi form-nya dengan cara klik tautan berikut tinyurl.com/Maladministrasi2024
#OmbudsmanRI #YukAwasiBersama #PenilaianKepatuhan2024

Related Post

PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL – PIJAT BAYI

https://youtu.be/o2kOFHVuk78?si=JZLhI4xsycGNcS22 Salam sehat sahabat mastarjo, pada tanggal 12 Januri 2024, kami mulai membuka pelayanan kesehatan…

JADWAL PELAKSANAAN BULAN TIMBANG DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS TAWANGREJO BULAN AGUSTUS 2023

Salam Sehat Sahabat Mas Tarjo.Bulan Timbang adalah bulan penimbangan anak-anak balita, yang berusia 0-59 bulan.…