Madiun – Tim dari Ombudsman RI mengunjungi Puskesmas Tawangrejo, Kota Madiun pada Senin (08/06/24). Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi kualitas pelayanan yang diberikan oleh fasilitas kesehatan di Kota Madiun serta memastikan bahwa hak-hak masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan berkualitas dan memadai bisa terpenuhi.
Dalam kunjungannya, tim dari Ombudsman RI, melakukan peninjauan mendalam terhadap seluruh aspek pelayanan di UPTD Puskesmas Tawangrejo. Mereka melihat langsung proses pendaftaran pasien, pelayanan medis, obat-obatan, dan ketersediaan fasilitas kesehatan di puskesmas. Tak hanya itu, mereka juga bertanya dan mendengar seluruh pendapat dari masyarakat (pasien) tentang layanan di Puskesmas Tawangrejo. Tim Ombudsman menyampaikan bahwa masukan dari masyarakat sangat berharga dalam upaya perbaikan pelayanan di puskesmas ini.
UPTD Puskesmas Tawangrejo beserta seluruh kayawan/ti berusaha untuk memenuhi semua indikator penilaian, tim Ombudsman berpesan guna Puskesmas Tawangrejo tidak henti-hentinya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Wilayah Puskesmas Tawangrejo khususnya, dan untuk seluruh warga Kota Madiun pada umumnya.