Posted On November 15, 2024

PUSKESMAS TAWANGREJO RAIH KUALITAS TERTINGGI OMBUDSMAN 2024

admin 0 comments
PUSKESMAS TAWANGREJO >> Indeks Kepuasan Masyarakat >> PUSKESMAS TAWANGREJO RAIH KUALITAS TERTINGGI OMBUDSMAN 2024

Puskesmas Tawangrejo Kota Madiun berhasil meraih Kulitas Tertinggi pada penilaian OMBUDSMAN Tahun 2024. Mendapatkan kualitas tertinggi pada penilaian tersebut maka dapat dikatakan Puskesmas Tawangrejo berada pada Zona HijauPenilaian Ombudsman adalah proses evaluasi yang dilakukan oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI) untuk menilai kinerja pelayanan publik. Penilaian ini dilakukan untuk mencegah maladministrasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Hasil penilaian Ombudsman diharapkan dapat menjadi panduan untuk perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan publik. Penghargaan yang diterima ini, Puskesmas Tawangrejo diharapkan dapat terus melakukan perbaikan dan meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas. 

Related Post

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2021

Survei Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan UPTD…

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) UPTD Puskesmas Tawangrejo Kota Madiun Tahun 2022

Salam sehat sahabat mastarjo, Di tahun 2022 ini UPTD Puskesmas Tawangrejo bekerja sama dengan PT.…