Posted On November 5, 2025

Laporan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2025

admin 0 comments
PUSKESMAS TAWANGREJO >> Pengumuman , Umpan Balik >> Laporan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2025

Sebagai bentuk pertanggung jawaban kami terhadap pengaduan pelayanan yang telah kami terima, UPTD Puskesmas Tawangrejo berperan aktif dalam melaporkan Rekapitulasi Pengaduan Pelayanan Publik setiap Bulan di Website kami. Terimakasih atas kritik dan saran, serta kepercayaan terhadap pelayanan kami.

Related Post

PELAYANAN KESEHATAN TRADISIONAL – PIJAT BAYI

https://youtu.be/o2kOFHVuk78?si=JZLhI4xsycGNcS22 Salam sehat sahabat mastarjo, pada tanggal 12 Januri 2024, kami mulai membuka pelayanan kesehatan…

PENGADUAN MASYARAKAT SEPTEMBER 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan…