PENGADUAN MASYARAKAT NOVEMBER 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan November 2022.terima kasih

INDEKS PELAYANAN PUBLIK (IPP) UPTD PUSKESMAS TAWANGREJO TAHUN 2022

Salam sehat sahabat mastarjo, Indeks Pelayanan Publik (IPP) didapatkan dari Survey Evaluasi Pelayanan Publik yang menilai beberapa aspek terkait pelayanan publik, sebagai berikut : Kebijakan pelayanan Profesionalisme SDM Sarana dan…

PENGADUAN MASYARAKAT OKTOBER 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan Oktober 2022.terima kasih

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) UPTD Puskesmas Tawangrejo Kota Madiun Tahun 2022

Salam sehat sahabat mastarjo, Di tahun 2022 ini UPTD Puskesmas Tawangrejo bekerja sama dengan PT. KOKEK melakukan Survei kepuasan masyarakat dimana terdapat 12 unsur yang dinilai, yaitu : Kemudahan persyaratan…

Ayo Terapkan 3M PLUS

Salam sehat sahabat Mastarjo, Demam berdarah dengue (DBD) merupakan penyakit yang berasal dari gigitan. Penyakit ini sering terjadi saat musim hujan, dimana terdapat banyak genangan air yang digunakan nyamuk sebagai…

PENGADUAN MASYARAKAT SEPTEMBER 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan September 2022.terima kasih

PENGADUAN MASYARAKAT AGUSTUS 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan Agustus 2022.terima kasih

PENGADUAN MASYARAKAT JULI 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan Juli 2022.terima kasih

PENGADUAN MASYARAKAT JUNI 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan Juni 2022.terima kasih

PENGADUAN MASYARAKAT MEI 2022

Salam sehat sahabat Mas Tarjo,berikut adalah sosialisasi tim penanganan keluhan dan peningkatan kepuasan masyarakat bulan Mei 2022.terima kasih